Diasuh Hansson, Mitra Kukar tak Pernah Kalah Lawan Persib

Diasuh Hansson, Mitra Kukar tak Pernah Kalah Lawan Persib
Diasuh Hansson, Mitra Kukar tak Pernah Kalah Lawan Persib

jpnn.com - SOLO -- Ada catatan menarik pada laga Persib Bandung menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan babak 8 besar Inter Island cup (IIC) 2014 di Stadion Manahan Solo, Senin (20/1) malam.

Pada laga tersebut, Persib dan Mitra Kukar berbagi angka 1-1 yang membuat kedua klub masih menjaga peluang ke final IIC 2014 sebagai juara Grup B.

Meski gagal mengalahkan Persib, namun pelatih Mitra Kukar Stefan Hansson cukup puas dengan hasil tersebut. Hal itu menasbihkan keunggulan Hansson atas Maung Bandung (julukan Persib).

Sejak menangangi Mitra Kukar, Hansson sudah tiga kali bertanding dengan Persib. Dua di laga Indonesia Super League (ISL) musim lalu, kemudian di IIC 2014.

"Tahun kemarin, kami menang di kandang dan seri di Bandung. Di sini kami seri lagi. Intinya kami tak pernah kalah dari mereka," kata Stefan Hansson, usai pertandingan.

Ia juga menyebutkan, laga melawan Persib di IIC berjalan sangat baik. "Yang penting kami tidak kalah dari Bandung," ujarnya. (abu/jpnn)


SOLO -- Ada catatan menarik pada laga Persib Bandung menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan babak 8 besar Inter Island cup (IIC) 2014 di Stadion Manahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News