Suarez pun Bingung Liverpool Dapat Penalti?

Suarez pun Bingung Liverpool Dapat Penalti?
Luis Suarez. Getty Images

jpnn.com - LONDON — Sejumlah kalangan masih mempertanyakan alasan wasit Jon Moss memberikan hadiah penalti kepada Liverpool saat bertanding melawan Aton Villa, Minggu (19/1) dini hari WIB.

Termasuk di antaranya kiper Villa, Brad Guzan yang dituding melanggar striker Liverpool, Luis Suarez di kotak terlarang.

Menurut Guzan, Suarez sendiri tidak tahu apakah dirnya jatuh karena dilanggar atau tidak.

‘’Saya sudah tanya (Suarez)- karena saya benar-benar yakin pada diri saya bahwa saya tidak menyentuh dia—Apakah saya menyentuhmu? Dan dia (Suarez)  bilang '‘Saya tidak tahu,’’ ujar Guzan menirukan jawaban Suarez seperti dilansir Tribal Football, Senin (20/1).

‘’Itu adalah kebenaran yang jujur. Kadang mereka datang pada anda, kadang tidak,’’ imbuhnya.

Seperti diketahui dalam laga pekan ke 22 Liga Inggris tersebut Liverpool masuk babak kedua dalam posisi tertinggal 1-2 oleh Villa yang bertamu ke Afield, kandang Liverpool.

Namun demikian di menit ke 53 wasit menghadiahkakan penalti bagi tuan rumah setelah Suarez jatuh saat berupaya membawa bola dari hadangan Guzan di areal terlarang. Wasit menilai palang pintu tim tamu melanggar Suarez.

‘’Jelas wasit telah memberikan itu tapi saya pikir saya menarik tangan saya ke belakang dan saya tidak mengira saya bersentuhan dengannya,’’ tambah Guzan.

LONDON — Sejumlah kalangan masih mempertanyakan alasan wasit Jon Moss memberikan hadiah penalti kepada Liverpool saat bertanding melawan Aton

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News