Diimbangi Mitra Kukar, Peluang Persib Belum Tertutup

Diimbangi Mitra Kukar, Peluang Persib Belum Tertutup
Diimbangi Mitra Kukar, Peluang Persib Belum Tertutup

jpnn.com - SOLO -- Persib Bandung gagal memetik poin penuh kala menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan babak 8 besar IIC Grup B di Stadion Manahan Solo, Senin (20/1) malam. Kedua kesebelasan bermain imbang 1-1.

Mitra Kukar sebenarnya lebih diunggulkan di pertandingan ini. Selain karena lebih meyakinkan di pertandingan perdana, Persib juga mengalami krisis pemain. Setidaknya ada tiga pemain Persib yang mengalami cedera dan sakit. Sementara tiga lainnya mendapat sanksi larangan bertanding.

Kedua kesebelasan bermain ketat sejak awal babak pertama. Namun Persib sepertinya akan memenangkan pertandingan saat Fortune Udo berhasil menyarangkan gol di menit 75.

Berawal dari tendangan bebas Tantan yang masih bisa ditepis kiper Dian Agus Prasetyo. Bola muntah jatuh ke kaki Fortune Udo yang dengan leluasa menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Sayang keunggulan Persib tidak berlangsung lama. Menit ke-84, Mitra Kukar berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Erick weeks.

Dengan hasil ini, Mitra Kukar masih memuncaki klasemen sementara babak 8 besar IIC Grup B dengan poin 4. Sementara Persib dan Persiram di posisi dua dan tiga dengan poin 2. Persik menjadi juru kunci karena baru bisa mendapatkan 1 poin.

Juara grup A akan ditentukan di laga terakhir, Rabu (22/1). Persib akan menghadapi Persik Kediri, sedangkan Mitra Kukar berjumpa Persiram Raja Ampat. (abu/jpnn)


SOLO -- Persib Bandung gagal memetik poin penuh kala menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan babak 8 besar IIC Grup B di Stadion Manahan Solo, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News