Betah di Monaco, Falcao Tak Terpikat Mourinho

Betah di Monaco, Falcao Tak Terpikat Mourinho
Betah di Monaco, Falcao Tak Terpikat Mourinho

jpnn.com - MONACO - Bintang klub kaya Prancis, Monaco, Radamel Falcao menegaskan dirinya belum mau bermain di bersama Chelsea. Seperti dilansir Tribal Footbal, Senin (20/1) pelatih Chelsea, Jose Mourinho memang menjadikan Falcao sebagai buruan utama.

Namun, pemain tim nasional Kolombia itu mengaku masih betah bersama Monaco. "Apakah saya ingin bermain dengan Mourinho? Saya  tidak akan pernah mempertimbangkan hal itu. Karena hari ini tampaknya tidak mungkin, kami berada di tempat yang sama sekali berbeda dan saya memiliki
kontrak lima tahun dengan Monaco," ujar Falcao kepada Sky Sport Italia.

Sebelumnya dikabarkan, Chelsea tengah memburu sejumlah penyerang untuk mengembalikan kejayaan klub berjuluk The Blues itu di liga domestik. Falcao menjadi salah satu nama yang disasar Mourinho.

Falcao pun mengakui karir moncer Mourinho sebagai pelatih. Namun, Falcao juga menegaskan bahwa bukan hanya Chelsea saja yang mengincarnya.

"Mourinho adalah pelatih  dengan karir yang hebat. Gelar juara yang dia menangkan membuktikannya dan tak ada satupun yang bisa menampik kemampuannya. Tapi ada banyak spekulasi bahwa klub-klub Eropa menaruh minat pada saya,’’ imbuhnya.

Tapi, sekali lagi Falcao menegaskan pilihannya untuk bertahan di Monaco. "Namun saya belum berpikir banyak tentang hal itu. Saya berusaha fokus pada gol-gol saya," sambungnya.(zul/jpnn)


MONACO - Bintang klub kaya Prancis, Monaco, Radamel Falcao menegaskan dirinya belum mau bermain di bersama Chelsea. Seperti dilansir Tribal Footbal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News