Spurs Ingin Dongkel Liverpool dari Empat Besar Klasemen

Spurs Ingin Dongkel Liverpool dari Empat Besar Klasemen
Spurs Ingin Dongkel Liverpool dari Empat Besar Klasemen

jpnn.com - LONDON - Tottenham Hotspur berhasil mengemas tiga poin setelah pulang dengan kemenangan 3-1  atas tuan rumah Swansea City dalam laga Minggu (19/1) malam WIB. Kini, klub asuhan Tim Sherwood itu bertengger di urutan kelima klasemen sementara dengan torehan 43 angka dari 22 laga.

Poin yang mereka punya sama dengan yang berhasil dikumpulkan Liverpool yang menempati urutan keempat. Melihat perkembangan ini Sherwood optimistis timnya bisa mengakhiri musim ini di empat besar alias masuk zona Liga Champions Eropa.

"Jika musim ini berakhir besok maka ketua (klub) tiga akan terlalu bahagia karena kami di posisi kelima,’’ ujarnya seperti dikutip dari
Sky Sports, Senin (20/1). "Klub harus finish di tempat keempat. Selain itu, akan menjadi kekecewaan,’’ tambah pengganti pelatih Andre Villas-Boas ini.

Dalam laga kontra Swansea kemarin The Spurs - julukan Tottenham- harus berterimakasih pada Emanuel Adebayor. Pemain yang dulu kerap menjadi penghangat bangku cadangan Manchester City itu mencetak dua gol dari tiga gol yang dicetak Tottenham.

‘’Ini tentunya luar biasa bagi klub sepakbola dan ini luar biasa bagi Adebayor,’’ tambah Sherwood. "Dia bermain dengan senyum di wajahnya dan dia menemukannya di belakang jala (gawang),’’ imbuhnya.(zul/jpnn)


LONDON - Tottenham Hotspur berhasil mengemas tiga poin setelah pulang dengan kemenangan 3-1  atas tuan rumah Swansea City dalam laga Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News