KNPI Yakin Iriawan Mampu Membenahi Sepak Bola Indonesia

KNPI Yakin Iriawan Mampu Membenahi Sepak Bola Indonesia
Ketum PSSI M Iriawan. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - DPP KNPI menyambut baik atas terpilihnya Mochamad Iriawan sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023, dalam Kongres Luar Biasa (KLB) yang diselenggarakan pada Sabtu (2/11).

KNPI berharap Iriawan mampu membawa dunia sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Pertama-tama kami ucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Mochamad Iriawan. Kami harap ada gebrakan-gebrakan baru dalam menahkodai PSSI," ujar Ketua DPP KNPI Bidang Olahraga Evianti Dewi Batubara melalui siaran persnya, Senin (4/11).

Dewi menilai kalau sosok Iriawan adalah figur yang tepat memimpin PSSI. Pasalnya, sepak bola Indonesia hari ini harus banyak dilakukan perbaikan dan pembenahan.

"Mulai sistem pelatih, atlet sampai pertandingan harus banyak dibenahi. Saya yakin dengan sederet pengalaman beliau yang pernah menjabat Kapolda Metro Jaya, dan sekarang masih menjabat sebagai Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional dan banyak lagi deretan prestasi beliau, bisa merubah dan memperbaiki prestasi sepak bola Indonesia," ujar Dewi.

Ke depan, katanya, banyak event sepak bola. Mulai dari SEA Games 2019 yang akan dimulai pada 30 November 2019 mendatang di Manila, hingga Piala Dunia U-20 yang digelar di Indonesia Mei-Juni 2021.

"Kami sangat berharap prestasi sepak bola Indonesia dapat membanggakan di event SEA Games 2019 dan Piala Dunia U-2021 mendatang," ujarnya.

"Banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan. Selamat bekerja kepada Ketua Umum PSSI terpilih," katanya. (mg11/jpnn)

KNPI menilai sosok Iriawan adalah figur yang tepat memimpin PSSI dan membenahi sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News