Koalisi Besar Tetap Solid

Koalisi Besar Tetap Solid
Koalisi Besar Tetap Solid
JAKARTA- Gonjang-ganjing bakal bubarnya Koalisi Besar yang digagas Golkar, PDIP, PPP, Gerindra dan Hanura dan sejumlah partai kecil  terjawab sudah. Koalisi yang akan diejawantahkan di tingkat parlemen mendatang ini dipastikan tetap solid dan akan berlanjut hingga periode parlemen mendatang.

   

Kepastian solidnya Koalisi Besar yang dideklarasikan 1 Mei lalu ini mencuat setelah Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum DPP Golkar HM. Jusuf Kalla, serta Ketua DPP Hanura bertemu di kediaman Megawati Jalan Teuku Umar, Menteng Jakarta Pusat, Jumat 9 Mei.

   

"Kita telah menyepakati dan menandatangani Koalisi Besar. Dan, pembicaraan dirancang untuk bagaimana kelanjutan kami di parlemen," tegas Megawati didampingi JK dan Wiranto usai pertemuan.

   

Mega mengakui, untuk lebih mempererat apa yang sudah disepakati Koalisi Besar, pertemuan demi pertemuan harus sering digelar. Karena itu, Mega pun berharap JK-Wiranto yang sudah lebih dulu mendeklarasikan diri sebagai pasangan capres-cawapres tetap menjaga komunikasi.

   

JAKARTA- Gonjang-ganjing bakal bubarnya Koalisi Besar yang digagas Golkar, PDIP, PPP, Gerindra dan Hanura dan sejumlah partai kecil  terjawab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News