Koalisi Bukan Untuk Lindungi Kejahatan Kasus Century

Koalisi Bukan Untuk Lindungi Kejahatan Kasus Century
Koalisi Bukan Untuk Lindungi Kejahatan Kasus Century
JAKARTA - Kiprah Fraksi Partai Golkar di Panitia Khusus (Pansus) Angket kasus Bank Century tidak akan terpengaruh dengan keterlibatan Golkar dalam koalisi di pemerintahan SBY-Boediono. Golkar beranggapan koalisi bukan untuk melindungi kejahatan.

"Koalisi itu bukan transaksional," ujar Ketua Fraksi Partai Golkar DPR, Setya Novanto dalam jumpa pers kesimpulan sementara Fraksi Golkar atas kasus Bank Century, Kamis (28/1).

Sedangkan anggota Pansus Angket Bank Century yang juga salah satu fungsionaris DPP Golkar, Harry Azhar Azis, menyatakan bahwa koalisi yang digalang Golkar bukan untuk melindungi kejahatan. "Koalisi tidak untuk membela kejahatan. Itu prinsip kami di Golkar. Kalau mau menegakkan good governance, kita tidak mau ada kelompok di pemerintahan yang menggunakan kewenangan untuk kejahatan. Melindungi kejahatan itu bukan bagian dari koalisi," tandasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kasus Bank Century merupakan bentuk kejahatan yang berkelanjutan. "Jika tidak dibenahi, kejahatan seperti ini bisa terjadi kapanpun dan pada posisi pejabat manapun," tandasnya.

JAKARTA - Kiprah Fraksi Partai Golkar di Panitia Khusus (Pansus) Angket kasus Bank Century tidak akan terpengaruh dengan keterlibatan Golkar dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News