Koalisi Trainspotting Garap Film Bond ke-25

Koalisi Trainspotting Garap Film Bond ke-25
Danny Boyle. Foto: AFP

jpnn.com - ’’Kami sudah menemukannya. John dan aku. Ini bakal hebat. Dia menulisnya sekarang,’’ kata Danny Boyle di tengah skrining serial FX, Trust, di New York Kamis malam lalu.

Sineas berusia 61 tahun itu bicara tentang Bond. Ya, film terbaru James Bond, si agen MI6 berkode 007. Boyle mengklaim bakal menyutradarai installment ke-25 franchise prestisius tersebut.

John yang dimaksud adalah penulis skenario ’’kesayangan’’ Boyle, John Hodge. Dia bekerja bareng Boyle sejak 1994 lewat film Shallow Grave.

Kebersamaan mereka berlanjut di Trainspotting (1996), The Beach (2000), Alien Love Triangle (2008), Trance (2013), dan T2 Trainspotting (2017).

Meski demikian, sutradara Slumdog Millionaire itu menyatakan, jalannya masih panjang. Sebab, dia mempertimbangkan ide lain. Yakni, naskah versi Richard Curtis yang juga mulai ditulis.

Dia menargetkan naskah selesai tepat waktu. Tujuannya, film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond tersebut bisa rampung akhir tahun ini. ’’Kami berharap bisa mulai syuting dalam enam hingga tujuh pekan ke depan,’’ ucapnya.

Pernyataan Boyle itu menutup spekulasi pembesut film ke-25 Bond. Selama dua tahun terakhir, banyak nama yang masuk bursa sutradara Bond 25.

Mulai Steven Spielberg hingga Christopher Nolan. Sayang, EON Production dan MGM sebagai rumah produksi yang menggarap franchise Bond belum berkomentar.

Sutradara Danny Boyle dipertemukan dengan kolaboratornya di film Trainspotting, John Hodge. Mereka akan menggarap fim Bond ke-25

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News