Nasib James Bond 25 Belum Jelas, Tapi Pasti...

Nasib James Bond 25 Belum Jelas, Tapi Pasti...
James Bond. Foto: Youtube

jpnn.com - Film James Bond ke-25 akan tayang di Amerika Utara pada 8 November 2019. Done. Hanya itu pernyataan yang dirilis EON Productions dan Metro Goldwyn Mayer (MGM) selaku rumah produksi franchise 007 pada Senin malam (Selasa kemarin WIB, Red).

Tidak ada aktor, tidak ada sutradara. Bahkan, tidak ada keterangan pemegang hak distribusi untuk franchise yang sudah menghasilkan 24 film Bond tersebut.

’’Hal-hal itu akan kami sampaikan di pernyataan selanjutnya,’’ kata perwakilan MGM sebagaimana dikutip The Hollywood Reporter.

Artinya, kabar yang menyebut bahwa produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson telah mengikat aktor Daniel Craig dan sutradara Christopher Nolan (plus Adele sebagai penyanyi soundtrack) mentah lagi. Meski, banyak pihak yang berani memastikan bahwa Craig sudah 100 persen kembali menjadi agen 007.

Namun, setidaknya ada beberapa hal yang bisa dipastikan dari film Bond ke-25 nanti. Naskahnya bakal dibuat Neal Purvis dan Robert Wade, duo penulis yang mengerjakan skenario enam film terakhir Bond.

Hak distribusinya sedang diperebutkan sejumlah studio besar. Di antaranya, Warner Bros., Annapurna, Fox, dan Universal. (NY Times/Deadline/fam/c14/na)


Film James Bond ke-25 akan tayang di Amerika Utara pada 8 November 2019. Done. Hanya itu pernyataan yang dirilis EON Productions dan Metro Goldwyn


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News