Koarmada I Gelar Bazar Murah Jelang Lebaran

Koarmada I Gelar Bazar Murah Jelang Lebaran
Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Yudo Margono pada acara bazar murah dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idulfitri 1439 H di Markas Koarmada I, Selasa (6/5). Foto: Dispen Koarmada I

jpnn.com, JAKARTA - Komando Armada I (Koarmada I) bekerja sama dengan Bank BRI dan Bank Mandiri menggelar kegiatan Bazar murah dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idulfitri 1439 H. Kegiatan bazar murah tersebut dibuka secara resmi oleh Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Yudo Margono di Lapangan Arafuru, Markas Komando (Mako) Koarmada I, Selasa (6/5).

Hadir dalam kegiatan bazar tersebut antara lain Kepala Staf Koarmada I (Kasarmada I) Laksamana Pertama Heru Kusmanto, Ketua PD Jalasenastri Koarmada I Ny. Yudo Margono, Danguspurla Koarmada I, Pimpinan Cabang Bank BRI Wilayah Jakarta Jon Sarjono dan Senior Vice President PT Bank Mandiri (Persero) Putut serta para Pejabat Utama Koarmabar.

Pangkoarmada mengatakan kegiatan bazar murah ini bertujuan untuk meringankan beban para prajurit dan keluarganya guna memenuhi kebutuhan bahan pokok dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1439 H, sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama keluarga personel di lingkungan Koarmada I.

Lebih lanjut, Pangkoarmada mengatakan bahwa selain kebutuhan bahan pokok juga terdapat berbagai produk barang dalam negeri yang diperdagangkan, dengan maksud agar dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap produksi dalam negeri, yang tentunya tidak kalah bersaing dengan produk-produk luar negeri.

Pangkoarmada I berharap kepada seluruh prajurit dan PNS agar dapat memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya dengan bijak memperhatikan skala prioritas dalam membeli segala kebutuhan yang ada.

Kegiatan bazar tersebut disambut antusias dan semangat oleh prajurit dan PNS Koarmada I baik yang berdinas di Mako Koarmada I maupun Satuan-satuan jajaran Koarmada I di Komplek Koarmada I Pondok Dayung Jakarta Utara.

Dalam bazar yang diadakan Koarmada I tersebut juga tersedia berbagai jenis barang diantaranya sembilan bahan pokok (Sembako), peralatan rumah tangga, barang-barang elektronik, pakaian hingga makanan dan minuman.(fri/jpnn)


Komando Armada I bekerja sama dengan Bank BRI dan Bank Mandiri menggelar kegiatan Bazar murah dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idulfitri 1439 H.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News