Warga Lembang Serbu Bazar Murah Sespim Polri

Warga Lembang Serbu Bazar Murah Sespim Polri
Warga Lembang menyambut antusias bazar murah yang digelar Sespim Polri. Foto: Ist

jpnn.com, LEMBANG - Warga Kecamatan Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, menyerbu bazar murah yang digelar Sespim Polri di Jalan Maribaya, Senin (4/6). Di bazar itu mereka bisa mendapatkan sandang dan pangan dengan harga murah.

Kepala Sespim Polri Irjen Pol Wahyu Indra Pramugari mengaku senang dengan semaraknya bazar yang diadakan oleh para peserta didik Sespim Polri.

Menurut dia, kegiatan ini tujuannya untuk menjalin silaturahmi antara peserta didik dengan masyarakat. “Alhamdulillah, tahun ini lebih ramai dan kami sediakan 5.000 paket komoditas sandang dan ada pangan juga. Kami pun tawarkan ke masyarakat dengan harga sangat murah jauh dibanding harga pasar," kata Wahyu kepada wartawan.

Dia mengatakan, kegiatan semacam ini sebelumnya pernah dilaksanakan pada tahun 2017 lalu. Wahyu pun menilai program tersebut sukes membangkitkan rasa kepedulian peserta didik kepada masyarakat, terutama di lapisan bawah.

"Saya harap kegiatan ini bisa menyentuh ke janda Polri dan PNS serta purnawirawan perwira pertama ke bawah dengan kepeduliaan dan melatih agar di masa depan alumni Sespimti dan Sespimmen (sekolah pimpinan menengah) menggunakan cara sebagai strategi operasi pasar," ujarnya.

Menurut dia, adanya kegiatan bazar ini sangat membantu pemerintah dalam mendekatkan kebutuhan masyarakat, apalagi jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah/Lebaran 2018.

“Komoditas yang diberikan dalam sepaket lebaran oleh Sespim, di antaranya beras 5 kilogram, sajadah, sarung, sirop 1 botol, mi 5 buah, gula putih 1 kilogram dan minyak 1 liter,” tandasnya. (dil/jpnn)


Warga Kecamatan Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, menyerbu bazar murah yang digelar Sespimti Polri di Jalan Maribaya, Senin (4/6)


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News