Koarmada III Lanjutkan Serbuan Vaksinasi Kepada Siswa SLTA

Koarmada III Lanjutkan Serbuan Vaksinasi Kepada Siswa SLTA
Kadiskes Koarmada III Letkol Laut (K) dr. Donny Susilawardana dan para nakes pada saat menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 kepada para siswa SLTA di wilayah Sorong Papua Barat, Selasa (7/9/2021). Foto: Dispen Koarmada III

jpnn.com, SORONG - Komando Armada (Koarmada) III melanjutkan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada para siswa SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA)) di wilayah Sorong, Papua Barat.

Vaksinasi tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 TNI Angkatan Laut, itu dipusatkan di SMA Negeri 1, Kelurahan Majaran, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Selasa (7/9/2021).

Serbuan vaksinasi terhadap siswa SLTA ini dimulai tanggal 6 September 2021 dan akan digelar selama sepekan, seiring pelaksanaan pembelajaran tatap muka di Kabupaten Sorong.

Selain menyasar siswa SLTA, Tenaga Kesehatan yang dikoordinasi oleh Kadiskes Koarmada III Letkol Laut (K) dr. Donny Susilawardana berjumlah 10 orang itu juga melayani masyarakat pada umumnya.

Kadiskes Koarmada III mengatakan selain melayani siswa, serbuan vaksinasi ini juga tetap melayani warga biasa, termasuk orang tua siswa.

Vaksin yang diberikan yakni Sinovac baik dosis pertama maupun dosis kedua dan berjalan lancar hingga saat ini.

“Kegiatan vaksinasi dimulai sejak pukul 08.00 sampai 15.00 WIT dengan target 300 orang setiap hari” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kabupaten Sorong Laurensius Fofid mengatakan vaksinasi ini telah dikoordinasikan dengan Koarmada III, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Sorong tentang pelaksanaannya diatur dengan baik sesuai jadwal pelajaran.

Komando Armada (Koarmada) III melanjutkan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada para siswa SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA)) di wilayah Sorong, Papua Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News