Koarmatim Gelar Bakti Sosial Kesehatan

Koarmatim Gelar Bakti Sosial Kesehatan
Koarmatim melaksanakan kegiatan bakti sosial kesehatan dalam rangka menyambut Hari Jadi TNI AL di Balai RW 16 Perumahan Wonosari besar, Ujung, Koarmatim, Surabaya, Sabtu (9/9). Foto: Dispen Koarmatim

jpnn.com, SURABAYA - Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) melaksanakan berbagai kegiatan dalam menyambut dan memeriahkan hari jadi TNI AL ke-72 tahun 2017. Salah satu kegiatan adalah menggelar bakti sosial kesehatan di Balai RW 16 Perumahan Wonosari besar, Ujung, Koarmatim, Surabaya, Sabtu (9/9/2017).

Kepala Dinas Penerangan Koarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, mengatakan kegiatan bakti sosial diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Koarmatim bekerja sama dengan PT Matahari Sakti dan Lions Club Surabaya.

Koarmatim Gelar Bakti Sosial Kesehatan

Adapun kegiatan bakti sosial tahap awal meliputi pemeriksaan mata diikuti 200 warga Lanjut Usia (Lansia). Selanjutnya, pembagian kacamata secara gratis akan dibagikan pada tanggal 23 September 2017 sekaligus akan menggelar pengobatan umum secara gratis serta kegiatan donor darah.

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini mendapat sambutan dan antusiasme dari warga Wonosari. Ucapan terima kasih disampaikan perwakilan peserta bakti sosial kesehatan mewakili masyarakat Perumahan Wonosari besar dan sekitarnya, kepada pimpinan TNI AL Khususnya Koarmatim atas pelaksanaan bhakti sosial dalam menyambut hari jadi TNI AL ke-72.

Selain itu, Ketua RW.16 Mayor Laut (P) Armansyah mewakili warga menyàmbut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Pangarmatim dan jajarannya atas pelaksanaan bakti sosial ini.

Ia berharap pelaksanaan kegiatan ini seperti ini dapat berkesinambungan dan berkelanjutan. Tujuannya agar warga lebih banyak minat membaca sehingga dapat lebih memahami tentang berbagai situasi lingkungan bahkan berita-berita terkini yang ada di media.(fri/jpnn)


Koarmatim menggelar bakti sosial kesehatan dalam rangka menyambut Hari Jadi TNI AL dengan bekerja sama dengan PT Matahari Sakti dan Lions Club Surabaya


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News