Kobar Aman, Pelantikan Lancar

Kobar Aman, Pelantikan Lancar
Kobar Aman, Pelantikan Lancar
PANGKALAN BUN – Sehari pasca demo massa yang diwarnai dengan aksi pembakaran rumah jabatan (rujab) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Kamis (29/12) kemarin, situasi kota Pangkalan Bun dan sekitarnya, Jumat (30/12) suasana berangsur aman dan kondusif. 

Aparat kepolisan dari Brimob terlihat menjaga beberapa titik diantaranya pasar Indrasari dan Indra Kencana serta kantor-kantor pemerintahan. Selain itu aparat Kepolisian di kawasan Bundaran Pangkalan Lima arah luar kota Pangkalan Bun melakukan razia, mengecek kartu identitas warga yang keluar dan

masuk kota.

Di tempat lain, pegawai negeri sipil (PNS) di kantor Bupati Kobar tidak terlihat aktivitasnya. Salah seorang PNS Setda Kobar Yoga menjelaskan, sejak terjadinya demo yang berujung pemecahan kaca kantor bupati kemarin pihaknya masih belum masuk kantor.

“Hingga sekarang kami masih diliburkan. Hingga kapan kami masih belum tahu. Namun kemungkinannya hari Senin 2 Januari mendatang akan kembali masuk,” ujarnya saat saat dibincagi Kalteng Pos (Group JPNN).

PANGKALAN BUN – Sehari pasca demo massa yang diwarnai dengan aksi pembakaran rumah jabatan (rujab) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News