Kobe Tak Siap di Laga Pembuka NBA

Kobe Tak Siap di Laga Pembuka NBA
Kobe Tak Siap di Laga Pembuka NBA

jpnn.com - LOS ANGELES - Kobe Bryant diragukan bisa tampil pada laga perdana NBA yang digelar 29 Oktober mendatang. Pasalnya, megabintang Los Angeles Lakers itu masih berkutat dengan recovery atas cedera achilles yang dideritanya.

Yang lebih mengkhawatirkan, Kobe juga belum memberikan kepastian tentang kesembuhannya. Itu tentu menjadi hal yang buruk bagi Lakers. Sebab, selama ini, pemain berjuluk Black Mamba itu memang menjadi nyawa bagi permainan Lakers.

Untungnya, Kobe tetap memiliki ambisi tinggi untuk mengembalikan nama besar Lakers di musim mendatang. Kobe berjanji untuk merebut gelar juara yang musim lalu diraih Miami Heat untuk kali kedua secara beruntun.

“Saya hanya ingin mendapatkan cincin juara. Orang-orang tidak tahu bagaimana saya begitu terobsesi untuk menjadi juara,” terang Kobe seperti dilansir laman Associated Press, Sabu (17/8).

Kobe yang akan berusia 35 tahun pecan mendatang mengaku masih sangat kuat untuk bersaing dengan pemain lain. Termasuk pemain-pemain muda yang memiliki energy lebih besar. Hal itulah yang membuatnya tak sabar menyambut musim anyar.

“Saya memang sudah 17 tahun berkarir di NBA. Namun, karir saya belum habis. Saya juga hanya ingin menghabiskan semua karir saya di satu tim,” tegas pemain yang mengantarkan AS merebut emas Olimpiade 2012 tersebut. (jos/jpnn)

 

LOS ANGELES - Kobe Bryant diragukan bisa tampil pada laga perdana NBA yang digelar 29 Oktober mendatang. Pasalnya, megabintang Los Angeles Lakers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News