Marquez Berada di Jalur Yang Benar

Marquez Berada di Jalur Yang Benar
Marquez Berada di Jalur Yang Benar

jpnn.com - INDIANAPOLIS- Marc Marquez menunjukkan tanda-tanda bakal bersinar di balapan MotpGP seri Indianapolis. Dalam dua latihan bebas yang digelar Sabtu (17/8) dini hari, pembalap Repsol Honda tersebut selalu menjadi yang tercepat.

Jika mampu mempertahankan performanya, Marquez memiliki peluang besar untuk semakin meninggalkan para pesaingnya. Marquez mengatakan, dirinya berada dalam konfidensi yang tinggi menyambut balapan resmi, Minggu (18/8) besok.

“Hal yang sebenarnya adalah saya merasa sangat nyaman. Saya pikir, saya berada di jalur yang benar. Jadi, di balapan resmi nanti, saya berharap bisa kembali tampil baik,” terang Marquez seperti dilansir laman Crash, Sabtu (17/8).

Marquez tentu harus memanfaatkan kebugaran fisiknya. Sebab, dua pesaing utamanya, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo belum berada dalam kondisi fit 100 persen. Meski sudah membalap, kedua pembalap tersebut membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisinya.

Jika bisa menang di balapan resmi nanti, Marquez tentu akan semakin meninggalkan musuh-musuhnya. Saat ini, dia nangkring di pucuk klasemen dengan koleksi 163 angka. Sementara, Pedrosa dan Lorenzo berada di urutan kedua dan ketiga dengan raihan masing-masing 147 dan 137 angka.

“Dalam dua latihan bebas, semuanya berjalan lancer. Setelah libur cukup lama, adalah hal yang penting untuk mendapatkan kepercayaan diri di atas motor. Besok kami akan melanjutkan apa yang sudah kami lakukan sejauh ini,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS- Marc Marquez menunjukkan tanda-tanda bakal bersinar di balapan MotpGP seri Indianapolis. Dalam dua latihan bebas yang digelar Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News