Kocak, Baim Wong Ternyata Sempat Lupa Sudah Menikah

Kocak, Baim Wong Ternyata Sempat Lupa Sudah Menikah
Baim Wong resmi menjadi suami Paula Verhoeven pada Kamis (22/11). Foto: Aginta Kerina/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Resmi menjadi suami istri pada Kamis (22/11), pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven rupanya masih belum tinggal bersama.

Sebab, mereka masih harus tinggal di hotel guna mempersiapkan resepsi pernikahan yang digelar di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

"Belum (tinggal bersama) kan kami masih tinggal di hotel," kata Paula Verhoeven didampingi Baim Wong saat menggelar konfrensi pers acara resepsi pernikahan di Gedung Tribata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11).

Tak hanya itu, Baim Wong ternyata sempat lupa telah menjadi suami dari Paula Verhoeven. Kejadiannya itu ketika hendak salat Jumat, dia langsung berangkat tanpa pamit pada Paula.

"Kemarin kan dia mau salat Jumat. Udah gitu, dia udah wudhu eh tiba-tiba dia maen nyelonong aja. Terus, aku tanya 'kok enggak pamit sih'. Lupa dia bilang, kan kita udah muhrim gitu," pungkas Paula.

Tak hanya itu, lanjut Paula, sang suami juga asyik mengajak teman-temannya masuk ke kamar demi untuk bermain game online. Lantaran kesal, Paula pun memilih meninggalkan Baim dan tidur di kamar lain.

"Kebiasaan main Mobile Legend (nama game online), itu belum berubah. Bahkan kemarin, malam-malam dia ngajak temannya masuk ke kamar, main Mobile Legend bareng," ungkap paula.

Dia pun mengancam Baim Wong untuk tidak bermain Mobel Legend, saat berbulan madu ke Amerika Serikat nanti. "Aku udah wanti-wanti ini sejak seminggu lalu," tandasnya. (mg7/jpnn)


Baru saja menikah, aktor Baim Wong rupanya lupa sudah menjadi suami Paula Verhoeven.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News