Kocak! Reaksi Emosional Penggila Mobile Legends

Kocak! Reaksi Emosional Penggila Mobile Legends
Ilustrasi Mobile Legends (Foto: mobile legends/jpnn)

jpnn.com - Memiliki gameplay yang seru dan visual keren membuat permainan Mobile Legends begitu memikat para penggemarnya. Virusnya yang begitu kuat, tak jarang menimbulkan reaksi beragam dari pemainnya, dari yang unik, lucu, hingga emosi membludak.

Banyak faktor tentunya yang melarbelakangi sesuai karakter setiap pemain Mobile Legends. Mulai dari yang biasa saja, penyabar hingga emosi tak terkendali.

Dari tingkah laku mereka, tak jarang membuat orang di sekitarnya jadi terheran-heran bahkan malah jadi lucu.

Seperti dalam video di bawah ini, seorang pria penggila Mobile Legends yang sedang bermain di sekitar selokan rumahnya terlihat begitu emosional.

Karena permainan bergenre MOB memiliki fitur yang menawarkan pemainnya bisa memiliki kelompok atau bermain bersama orang lain, dan kebetulan pria tersebut mendapatkan tim yang sangat payah.

Setelah berusaha keras dan tetap saja kalah, akhirnya pria di dalam video frustasi dan sontak meluapkan emosinya, dari perkataan ejekan khas anak tongkrongan hingga melampiaskan emosinya dengan membanting ponsel.

Tak ayal, ponsel yang dibanting langsung berantakan herannya emosi tak kunjung selesai dan ponsel kembali dilempar hingga terjatuh ke selokan.

Ada-ada saja, begitulah reaksi pemain Mobile Legends yang emosional. Saksikan Video yang menyita 300 ribu lebih penikmat youtube. (mg8/jpnn)

Memiliki gameplay seru dan visual keren membuat Mobile Legends begitu memikat. Virusnya yang begitu kuat tak jarang menimbulkan banyak reaksi pemainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News