JPNN.com

Kok Minions Galak di 16 Besar Indonesia Masters 2020?

Kamis, 16 Januari 2020 – 21:44 WIB
Kok Minions Galak di 16 Besar Indonesia Masters 2020? - JPNN.com
Marcus Fernaldi (depan) dan Kevin Sanjaya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putra Indonesia peringkat satu dunia, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minions berhasil menaklukkan ganda Tiongkok, He Ji Ting/Tan Qiang pada 16 Besar Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1) malam.

Minions tampil lebih galak ketimbang penampilan mereka di babak pertama (32 Besar). “Hari ini kami bisa langsung fokus dan in ke permainan dari awal pertandingan. Kami juga jauh lebih siap bila dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya dan berusaha untuk menekan lebih awal, karena lawannya juga kan bagus, jadi enggak boleh 'keduluan',” kata Kevin seperti dikutip dari Djarum Badminton.

“Ya hari ini kami memang lebih bisa mendahului lawan di awalannya. Dan kami juga lebih banyak menyerang di pertandingan hari ini," sambung Marcus.

Ini menjadi kemenangan ketujuh bagi Minions, dari total delapan kali pertemuan dengan He/Tan.

Lolos ke babak perempat final, Minions sudah ditunggu ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin yang lebih dahulu lolos berkat kemenangan 21-14 dan 21-18 atas pasangan Tiongkok, Di Zi Jian/Wang Chan.

Duel besok (17/1) akan menjadi pertemuan perdana bagi kedua pasangan. “Sebetulnya semua lawan bagus, punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Mereka pasangan muda dan baru mulai naik juga prestasinya. Pasti mereka nothing to lose di pertandingan besok, jadi kami tetap harus siap saja segalanya, karena pasti enggak akan mudah,” tutup Kevin.

Dengan hasil ini, maka sektor ganda putra Indonesia berhasil mengirim tiga wakilnya ke babak delapan besar Indonesia Masters 2020. Selain Minions ada pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (FajRi) dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Daddies). (bt/db/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek