JPNN.com

Koko Ardiansyah, Paskibra Labuhan Batu Diajak ke Istana Merdeka, Menitikkan Air Mata

Sabtu, 17 Agustus 2019 – 10:12 WIB Koko Ardiansyah, Paskibra Labuhan Batu Diajak ke Istana Merdeka, Menitikkan Air Mata - JPNN.com

jpnn.com - Koko Ardiansyah, Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Labuhan Batu, Sumut, yang kisahnya sempat viral di media sosial, menjadi petugas upacara peringatan HUT ke-74 RI di Kemenpora, Sabtu (17/8).

Tak hanya bertugas di kantor yang dipimpin oleh Imam Nahrawi, Koko juga diajak ke Istana Merdeka oleh Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora, Asrorun Ni'am Sholeh.

Usai bertugas di Kemenpora, Ni'am dan Koko bergegas ke mobil. Mereka langsung meluncur menuju ke Istana. Sembari berjalan, Koko sempat mengungkapkan perasaannya.

"Ini luar biasa, kejutan, saya tak pernah berpikir bakal ke sini apalagi sampai ke Istana. Saya tak pernah menyangka," ungkapnya.

"Lebih dari enam jam perjalanan, terus ke Jakarta. Saya baru sampai dinihari tadi. Tapi tak ada rasa lelah, saya sangat bangga dan berterima kasih bisa diundang ke Jakarta oleh Kemenpora," tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

Koko Ardiansyah, Paskibra Labuhan Batu Diajak ke Istana Merdeka, Menitikkan Air Mata

Koko Ardiansyah, berseragam SMA saat di Kemenpora. Foto: Amjad/JPNN

BACA JUGA: Koko Ardiansyah, berseragam SMA saat di Kemenpora. Foto: Amjad/JPNN

Sesekali menyeka matanya, Koko menyebutkan kejutan berawal dari ditelepon oleh Menpora Imam Nahrawi beberapa hari lalu.

"Tidak menyangka kemudian disuruh ke Jakarta. Saya mendadak ditelepon siang hari Jumat, langsung ke Jakarta, terima kasih sekali dengan kesempatan ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...