Komdis Langsung Bergerak, Persibo Dijadwalkan Dipanggil

Komdis Langsung Bergerak, Persibo Dijadwalkan Dipanggil
Komdis Langsung Bergerak, Persibo Dijadwalkan Dipanggil
JAKARTA - PSSI sudah melimpahkan tugas investigasi terhadap Persibo Bojonegoro ke Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Mulai Jumat (12/4), Komdis langsung bergerak dan menjalankan proses investigasi kepada klub berjuluk Laskar Angling Dharma itu.

Menurut Ketua Komdis Hinca Pandjaitan, ada dua jenis investigasi yang akan dilakukan oleh pihaknya. Pertama, investigasi administratif dan kedua investigasi secara langsung kepada tim Persibo.

"Komdis siap melaksanakan tugasnya terkait Persibo. Sejak hari ini (kemarin, Red) investigasi oleh Komdis sudah jalan," ujarnya melalui blackberry messenger, kemarin.

Untuk investigasi administratif, Komdis akan melacak rekam jejak dari tim Persibo, mulai dari persiapan, menjalani pertandingan dan usai pertandingan. Data itu sebenarnya juga sudah dikirimkan oleh AFC dalam surat yang pemberitahuan kronologis yang dikirimkan ke PSSI.

JAKARTA - PSSI sudah melimpahkan tugas investigasi terhadap Persibo Bojonegoro ke Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Mulai Jumat (12/4), Komdis langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News