Komdis Segera Panggil Saleh

Komdis Segera Panggil Saleh
Komdis Segera Panggil Saleh
JAKARTA - PSSI kebakaran jenggot terkait komentar mantan manajer Persebaya, Saleh Mukadar yang menyatakan Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, sengaja ingin - mematikan - dirinya lewat Ketum Pengprov PSSI Jatim, Haruna Soemitro. Terkait hal itu, Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menyatakan segera memanggil Saleh Mukadar untuk diperiksa.

     

Komdis PSSI mengaku sudah diperintahkan oleh Ketua Umum PSSI Nurdin Halid untuk memanggil, memeriksa dan bisa saja langsung menjatuhkan sanksi atau hukuman terhadap Saleh Mukadar.

  

Barry Sihotang, Direktur Media PSSI menegaskan, Saleh Mukadar telah melakukan tindakan indisipliner dengan menyerang internal PSSI dan sudah semestinya dikenai sanksi yang berat, termasuk pemecatan dirinya sebagai manajer tim Persebaya atau ketua Pengcab PSSI Kota Surabaya.

"Ismail Saleh Mukadar sudah menyerang PSSI secara terbuka dan melakukan fitnah," tegas Barry Sihotang, mengutip pernyataan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid, kemarin.

  

Seperti diketahui, Saleh Mukadar sebelumnya mengatakan, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid telah dengan sengaja memerintahkan Ketua Pengprov PSSI Jatim Haruna Soemitro untuk menyingkirkan dia dari persepakbolaan Jatim dengan segala cara. "Haruna mengakui bahwa dia secara pribadi tidak ada masalah dengan saya. Dia hanya menjalankan perintah dari ketua umum PSSI, agar menyingkirkan saya dengan segala cara," demikian disampaikan Saleh Mukadar di sela-sela Musorprov Konida Jatim di Hotel Purnama, Batu, Malang.

JAKARTA - PSSI kebakaran jenggot terkait komentar mantan manajer Persebaya, Saleh Mukadar yang menyatakan Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, sengaja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News