Komedian 65 Tahun ini Terima Penghargaan dari Kennedy Center

Komedian 65 Tahun ini Terima Penghargaan dari Kennedy Center
Bill Murray. Foto Reuters

jpnn.com - KOMEDIAN senior, Bill Murray, mendapat penghargaan Mark Twain Prize untuk kategori American Humor. Penghargaan itu langsung diberikan oleh Presiden Kennedy Center, Deborah F Rutter.

"Bill Murray adalah pemenang penghargaan sebagai penulis, aktor dan komedian. Kecerdasannya brilian dan semangatnya yang menular serta terus menginspirasi. Kami dibuat tertawa di seluruh lintas generasi," kata Rutter, dilansir dari Reuters, Selasa (14/6).

Murray telah banyak menghiasi dunia perfilman, termasuk Groundhog dan Rushmore serta menjadi salah satu bintang dalam acara NBC Saturday Night Live. Dia juga sudah lama berkecimpung di dunia komedi, yakni sejak 1977.

Pria 65 tahun itu mempunyai kecerdasan untuk menggambarkan karakter tulus dan gemar memuji. Usai mendapatkan penghargaan, Murray merasa sangat bangga karena masih dipercaya memperoleh hadiah di usia tuanya.

"Saya merasa terhormat dengan penghargaan ini. Saya yakin, kabar baik ini tidak akan mengganggu perdamaian yang telah dibangun sejak lama," kata Bill.(mg5/jpnn)

 


KOMEDIAN senior, Bill Murray, mendapat penghargaan Mark Twain Prize untuk kategori American Humor. Penghargaan itu langsung diberikan oleh Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News