Komentar Sandiga Uno soal Konsultan Asing

Komentar Sandiga Uno soal Konsultan Asing
Sandiaga Uno. Foto: Instagram sandiuno

jpnn.com, SOLO - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno hadir pada rapat konsolidasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah, Jumat (8/2).

Dalam rapat yang digelar tertutup itu, Sandi mengaku memaparkan beberapa evaluasi kegiatan selama kampanye. Di antaranya, dukungan dari masyarakat di berbagai daerah yang telah dikunjungi terus bertambah.

"Kami fokus 70 hari ke depan pemilu ini menuju perubahan. Kami berharap mendapatkan hasil baik. Saya ucapkan apresiasi juga, teman-teman yang mengatur acara saya yang begitu padat, penuh dinamika dan tentunya antusiasme," ucapnya.

Pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2019 ini menambahkan, banyak masukan dari masyarakat di daerah yang ia kunjungi menginginkan perubahan dalam segala hal untuk bangsa. Hal tersebut membuat semangat Sandi memenangi pilpres semakin tinggi.

(Baca yang ini juga ya: Istri Cawapres Ajak Masyarakat Peduli Kanker)

"Kami tetap fokus visi misi Indonesia menang untuk memberantas korupsi dan menciptakan harga pangan stabil. Kami melakukan kegiatan setiap hari semakin intens kepada masyarakat," katanya.

Saat disinggung tudingan pihaknya menggunakan konsultan asing dari Rusia, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut menjawab dengan bijak. "Saya pastikan tudingan itu tidak berdasar, saya sangat menyayangkan (rumor itu)," pungkas Sandi. (gir/jpnn)


Sandiaga Uno juga mengaku terus mendapat tambahan dukungan dari daerah yang dia kunjungi.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News