Komika Ini Berharap Film Rudy Habibie Bisa Tembus…

Komika Ini Berharap Film Rudy Habibie Bisa Tembus…
Para pemeran film Rudy Habibie. Foto: Jawa Pos.

jpnn.com - JAKARTA - Komika Boris Bokir berharap film Rudy Habibie bisa meraup lebih dari lima juta penonton. Hingga kini, film yang menceritakan masa muda BJ Habibie itu sudah ditonton oleh lebih dari satu juta penonton. 

"Harapannya sih pengen lebih dari lima juta penonton buat film ini," kata Boris usai meet and greet film Rudy Habibie di CGV Blitz Slipi Jaya, Jakarta, Senin (11/7). 

Di tempat yang sama, aktor dan penyanyi Bastian Steel menyatakan, film Rudy Habibie wajib ditonton oleh masyarakat. Pasalnya, film tersebut tidak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi.

"Jadi sayang kalau enggak ditonton," ucap Babas, sapaan Bastian. 

Kemudian, Indah Permatasari menyebut, sosok Habibie bisa menginspirasi masyarakat Indonesia. Salah satu yang bisa dicontoh adalah semangat Habibie membuat negara menjadi lebih maju.

"Eyang (Habibie) adalah sosok yang sangat bisa diikuti oleh semua masyarakat Indonesia apalagi anak muda. Aku pun sadar kita juga harus bisa, kalah eyang bisa, pasti kita bisa," ungkap Indah. (gil/jpnn)


JAKARTA - Komika Boris Bokir berharap film Rudy Habibie bisa meraup lebih dari lima juta penonton. Hingga kini, film yang menceritakan masa muda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News