Kata Artis Cantik Ini Pokemon Go hanya Buang-buang Waktu

Kata Artis Cantik Ini Pokemon Go hanya Buang-buang Waktu
Indah Permatasari. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA -  Artis Indah Permatasari ‎mengaku tidak tertarik dengan Pokemon Go, games yang tengah digandrungi oleh masyarakat. Bahkan, menurut dia, games tersebut membuat waktu terbuang sia-sia.

"Mungkin menarik sih, tapi aku merasa itu buang-buang waktu karena cuma hanya mencari pokemon di mana dia berada, kita harus keliling-keliling," kata Indah usai meet and greet film Rudy Habibie di CGV Blitz Slipi Jaya, Jakarta, Senin (11/7).

Perempuan kelahiran Makassar ini menyatakan, games Pokemon Go cuma membuang-buang waktu apabila seseorang menangkap pokemon  hingga pergi ke tempat-tempat jauh.

"Jangan sampai segitunya juga. Kalau dekat-dekat enggak apa-apa, kalau misalnya jauh buat apa? Kayak buang-buang waktu aja sih," ucap Indah.

Indah mengungkapkan, dirinya tergolong orang yang penasaran dengan sesuatu yang baru. Namun, ia mengaku, tidak terlalu penasaran terhadap games Pokemon Go.

"‎Masih bisa dihiraukan," ungkap Indah lantas tertawa. (gil/jpnn)


JAKARTA -  Artis Indah Permatasari ‎mengaku tidak tertarik dengan Pokemon Go, games yang tengah digandrungi oleh masyarakat. Bahkan, menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News