Komisaris Global Diperiksa KPK

Komisaris Global Diperiksa KPK
Komisaris Global Diperiksa KPK
JAKARTA - Komisaris PT Komisaris PT Metaphora Solusi Global Muhamad Arifin kembali digarap KPK sebagai saksi kasus Hambalang, Jumat (22/2). Arifin akan diperiksa untuk tersangka bekas Menteri Pemuda Olahraga Andi Mallarangeng dan bekas anak buah Andi, Deddy Kusdinar. "Akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka DK dan AAM,“ ungkap Kepala Bagian Pemberitaan KPK Priharsa Nugraha, Jumat (22/2).

Yang bersangkutan terpantau sudah mendatangi gedung KPK, sekitar pukul 10.00. Arifin enggan memberikan komentar terkait pemeriksaan yang akan dijalaninya.

Seperti diketahui, perusahaan Arifin disebut-sebut terlibat dalam pengerjaan proyek Hambalang. Arifin dalam kasus itu disebut pernah memberikan uang kepada Andi Zulkarnaen Mallarangeng (Choel) sebesar Rp2 miliar. Namun, baik Choel maupun M Arifin mengaku uang tersebut tidak ada hubungannya dengan proyek Hambalang. (boy/jpnn)


JAKARTA - Komisaris PT Komisaris PT Metaphora Solusi Global Muhamad Arifin kembali digarap KPK sebagai saksi kasus Hambalang, Jumat (22/2). Arifin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News