Komisi III Kunjungi Rumah Bambang Hendarso

Komisi III Kunjungi Rumah Bambang Hendarso
Komisi III Kunjungi Rumah Bambang Hendarso
JAKARTA – Anggota Komisi III DPR mengunjungi rumah pribadi  calon Kapolri Komjen Pol. Bambang Hendarso Danuri, di Jl Kartika Pinang III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/9).

Kunjungan yang dipimpin langsung ketua Komisi III DPR Trimedia Panjaitan itu berlangsung sangat santai. Rombongan ini, disambut keluarga besar Bambang Hendarso, isteri Nanny Hartiningsih Hendarso, putera pertama Hanny Kuncoro Hendarso, menantu Paramita Damayanti dan kedua cucu, Aliya Amilia Hendarso serta Rayna Rahmadin Hendarso.  Putera kedua Bayu Huda Wicaksono Hendarso tidak ikut hadir karena sedang menjalankan ibadah umroh di Mekkah.

Pertemuan ini memang tidak ada yang istimewa. Karena, pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan para wakil rakyat dari komisi III hanya berkutat pada persoalan yang ringan-ringan, masalah sehari-hari dalam keluarga. Tidak ada yang menyangkut soal tugas sebagai polisi maupun misi setelah menjadi Kapolri.

Anggota Komisi III, Aulia Rahman malah tidak mengajukan pertanyaan tapi memberikan nasehat bahwa makin tinggi jabatan seseorang maka makin tinggi yang akan menggoyang.  "Ibarat pohon, makin tinggi angin makin kuat. Yang mengganggu bisa dari orang-orang yang tidak senang bisa juga dari kawan-kawannya," katanya.

JAKARTA – Anggota Komisi III DPR mengunjungi rumah pribadi  calon Kapolri Komjen Pol. Bambang Hendarso Danuri, di Jl Kartika Pinang III,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News