Komisi VI DPR Gerah dengan Pernyataan Rizal Ramli

Komisi VI DPR Gerah dengan Pernyataan Rizal Ramli
Rizal Ramli. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi VI DPR, Azam Azman Natawijana ikut mempertanyakan sikap Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli yang menggangap proyek pembangunan  pembangkit listri 35.000 megawatt (MW) kurang realistis.

“Kita mau dengar apa dasarnya Pak Rizal mempertanyakan listrik 35.000 MW ini. Dasarnya dia pertanyakan apa?” kata Azam saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (19/8).

Dia mengatakan bahwa Indonesia sudah lama mengalami krisis lisrik. Kondisi itu membuat para investor tidak mudah untuk masuk ke Indonesia karena minimnya infrastruktur kelistrikan.

“Infrastruktur listrik sejak zaman SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) sudah dipersiapkan dan sekarang dilanjutkan, itu betul. Kalau Rizal Ramli mempertanyakan masalah masalah listrik apa dasarnya? Pengadaan listrik 35.000 MW harus didukung," tegasnya.

Karena itu, yang terpenting sekarang adalah, pemerintah berupaya membuat proyek ini sukses, tidak seperti proyek 2x10.000 MW yang tidak sukses.

Bahkan, tambah Azam, DPR juga mendukung pembangunan pembangkit listrik 35.000 MW, dengan menyetujui anggaran sebesar Rp 5 triliun yang akan digunakan untuk proyek tersebut. (fat/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Ketua Komisi VI DPR, Azam Azman Natawijana ikut mempertanyakan sikap Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli yang menggangap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News