Komite Konvensi Godok 15 Calon Tambahan

Komite Konvensi Godok 15 Calon Tambahan
Komite Konvensi Godok 15 Calon Tambahan

jpnn.com - JAKARTA - Komite Konvensi Partai Demokrat malam ini, Senin (19/8), kembali mengadakan rapat di Wisma Kodel, Jakarta. Rapat itu akan membahas mengenai 15 calon tambahan yang diusulkan komite.

"Malam ini mulai membahas 15 calon tambahan dan sedapat mungkin memutuskan mana yang dianggap layak menjadi peserta," ujar Juru Bicara Komite Konvensi Rully Charis kepada wartawan, Senin (19/8).

Ia menjelaskan, mulai pertengahan minggu ini hingga tanggal 30 Agustus 2013 akan ada sesi awal untuk berkenalan dan tanya jawab dengan semua calon peserta yang dilakukan komite konvensi.

Menurut Rully, rencananya pada tanggal 15 September 2013, nama-nama peserta konvensi akan dideklarasikan dengan acara resmi di tempat yang akan ditentukan. "Sekaligus konvensi dimulai," katanya.

Seperti diketahui, ada tokoh perempuan dalam 15 nama yang diusulkan komite konvensi. Selain itu sudah ada 11 nama yang diusulkan Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Sutan Bhatoegana mengatakan, ada tokoh wanita yang ditawarkan ikut konvensi. "Kalau wanita yang saya tahu Sri Mulyani (mantan menteri keuangan) yang ditawarkan. Ada yang mengusulkan dari pihak luar," ujar Sutan.

Menurut Sutan, Sri Mulyani merupakan sosok yang tepat untuk ikut serta dalam konvensi. "Saya kira memenuhi syarat Sri Mulyani," katanya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Komite Konvensi Partai Demokrat malam ini, Senin (19/8), kembali mengadakan rapat di Wisma Kodel, Jakarta. Rapat itu akan membahas mengenai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News