Komite Konvensi Pelototi Acara Ramah Tamah Gita

Komite Konvensi Pelototi Acara Ramah Tamah Gita
Komite Konvensi Pelototi Acara Ramah Tamah Gita

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Komite Konvensi Partai Demokrat, Suaidi Marasabessy terlihat hadiri acara ramah tamah dan perkenalan Gita Wirjawan dengan sejumlah tokoh di Stadion Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu (29/9). Namun, kehadiran Suaidi bukan untuk terlibat dalam ramah tamah tetapi justru untuk mengawasi kegiatan Gita.

"Kalau dukungan belum waktunya. Komite harus bisa netral. Pengawasan ini bagian partisipasi dukungan moril," kata Suaidi.

Menurutnya, acara yang diselenggarakan Gita ini di luar  kegiatan komite. Meski demikian Suaidi menilai langkah pria yang juga menjabat menteri perdagangan ini sebagai hal positif.

Bahkan, lanjut Suaidi, Komite Konvensi mengimbau agar kegiatan yang dilakukan Gita juga dilakukan peserta konvensi yang lain. "Setiap peserta konvensi diharapkan memperkenalkan diri," katanya.

Sementara itu, Koordinator Tim Sukses Gita Wirjawan, Kastorius Sinaga menyatakan, tidak ada unsur politis dalam kegiatan ini. "Di dalam undangan resmi hanya ramah tamah, tidak ada arahan politis. Kita hanya bertemu suasana teman, kangen-kangenann" katanya.

Kasto -sapaan Kastorius- menambahkan, kegiatan itu murni untuk ramah tamah dan perkenalan Gita dengan berbagai pendukungnya. Apalagi, Gita baru berulangtahun pada tanggal 21 September lalu.

"Kita tahu juga Gita baru ulang tahun. Nah malam ini acara ramah tamahnya. Simpul pendukung kan banyak, satu sama lain mungkin belum kenal dan malam ini dan suasana Gita ulang tahun 21 September lalu, ini acara silaturahmi," tegasnya.

Sejumlah tokoh tampak hadir dalam acara itu, Di antaranya anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Hayono Isman dan Ketua Komite Konvensi, Maftuh Basyuni. Kemudian juga ada ratusan orang pendukung Gita antara lain Barindo dan Relawan Gita Wirjawan. (gil/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Komite Konvensi Partai Demokrat, Suaidi Marasabessy terlihat hadiri acara ramah tamah dan perkenalan Gita Wirjawan dengan sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News