Komjen Rycko: Polri akan Berikan Pelayanan Terbaik untuk Penyandang Disabilitas

Komjen Rycko: Polri akan Berikan Pelayanan Terbaik untuk Penyandang Disabilitas
Kalemdiklat Polri Komjen Rycko Amelza Dahniel. Dok Humas Polri.

jpnn.com, JAKARTA - Kalemdiklat Polri Komjen Rycko Amelza Dahniel memastikan pihaknya akan terus menunjukkan kepedulian dan memberikan pelayanan terbaik kepada kelompok-kelompok rentan, salah satunya penyandang disabilitas.

Hal itu dia sampaikan saat menghadiri acara Police Art Festival yang digelar Sabtu (17/12) di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta.

"Polri kembali menggelar kegiatan yang menunjukkan keberpihakan kepada kelompok rentan, salah satunya kelompok disabilitas," kata Rycko dalam siaran persnya.

Perwira tinggi Polri itu menuturkan Police Art Festival merupakan kelanjutan dari kegiatan yang telah dilaksanakan tahun sebelumnya.

Dalam festival itu, para disabilitas juga diberikan ruang untuk berekspresi dan menunjukkan kreativitas dalam bidang seni.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan Police Art Festival adalah kolaborasi antara Korps Bhayangkara dan Tempo dalam rangka memberikan ruang dan sarana bagi publik sesuai dengan perintah Kapolri.

"Perintah beliau (Kapolri), Polri harus selalu mendengar apa yang menjadi masukan saran kritik dari masyarakat. Jadi, ini tindaklanjut dari lomba mural tahun lalu," ujar Dedi.

Tak hanya gelaran Police Art Festival, Dedi menyampaikan Polri juga telah menggelar beberapa acara yang dimaksudkan untuk publik bisa memberikan masukan dan kritikan.

Kalemdiklat Polri Komjen Rycko Amelza Dahniel menyebut pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada para penyandang disabilitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News