Kompak Banget Nih Anies Baswedan dan Luhut Binsar, Lihat deh Fotonya

Kompak Banget Nih Anies Baswedan dan Luhut Binsar, Lihat deh Fotonya
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) berdiri di sebelah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan saat meninjau kondisi terakhir pembangunan tanggul laut di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (16/9/2021). ANTARA/ HO-Kominfotik Jakarta Utara

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan terlihat kompak banget saat meninjau kondisi terkini pembangunan tanggul laut di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (16/9).

Anies Baswedan tampak menggunakan rompi proyek warna hijau bertuliskan Jaklingko di bahu kanan dan logo plus Jakarta di bahu kiri.

Sementara Luhut, juga mengenakan rompi yang juga berwarna hijau, bertuliskan Waskita di dada bagian kiri.

Keduanya sama-sama mengenakan kemeja lengan pendek, rompi dan masker berwarna putih.

Keduanya meninjau kondisi pembangunan tanggul laut.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari upaya percepatan pembangunan infrastruktur Provinsi DKI Jakarta dan pengendalian banjir di Provinsi DKI Jakarta.

Tampak dalam rombongan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Sakti Wahyu Trenggono, dan Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim.

Usai melihat tanggul laut Muara Baru, rombongan bergerak menuju Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA).

Di sana rombongan menggunakan kapal dan kembali melakukan pengecekan tanggul pengaman pantai Kali Adem.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan terlihat kompak banget, lihat deh fotonya.

Sumber ANTARA