Kompak Pakai Batik Cokelat, Prabowo dan SBY Ketemu Lagi

Kompak Pakai Batik Cokelat, Prabowo dan SBY Ketemu Lagi
Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono usai pertemuan di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/7). Foto: M Kusdharmadi/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto kembali melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan digelar di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (21/12).

Rombongan Prabowo tiba sekitar pukul 15.00 WIB. Terlihat sejumlah petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mendampingi Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut.

Antara lain Djoko Santoso, Dahnil Anzar Simanjuntak, Fuad Bawazier, dan Rachmawati Soekarnoputri. Sementara SBY terlihat didampingi putranya Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekjen PD Hinca Panjaitan.

Prabowo dan SBY terlihat kompak mengenakan kemeja batik berwarna yang sama, cokelat.

Sebelum masuk ke dalam dan melakukan pertemuan tertutup, SBY dan Prabowo sempat menyapa wartawan terlebih dahulu. "Terima kasih teman-teman," ucap SBY. 

Menurut Juru Bicara Partai Demokrat, Imelda Sari, pertemuan untuk mematangkan persiapan kampanye di Pilpres 2019. Partai berlambang mercy diketahui salah satu dari empat partai yang mengusung pasangan Prabowo-Sandiaga Salahudin Uno sebagai pasangan capres di Pilpres 2019.

Sementara itu, Hinca menyatakan akan meminta Prabowo ikut berbicara pada media, terkait materi pertemuan, setelah pertemuan nantinya dilakukan.

"Saya harap Pak Prabowo bisa ketemu dengan media. Kami harap Pak Prabowo dan Pak SBY bicara dengan teman teman. Panggung media teman-teman juga akan menjadi hebat, ketika penari tampil dengan baik, sinergi yang tepat antara panggung dan penari," pungkas Hinca.(gir/jpnn)


Sebelum melakukan pertemuan tertutup, Prabowo dan SBY kompak menyapa wartawan dan mengucap terima kasih.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News