Kompetisi Facebooker Sambut Obama

Kompetisi Facebooker Sambut Obama
Kompetisi Facebooker Sambut Obama
JAKARTA – Menyambut kedatangan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, Kedutaan Besar (Kedubes) AS di Jakarta mengadakan kompetisi para Facebooker yang nge-fans berat.Ide unik ini terbuka bagi 30,000 penggemar Facebook Kedubes AS. Hadiah-hadiah yang ditawarkan juga cukup menarik. Demikian, rilis yang diterima JPNN dari Kedubes AS di Jakarta.

Intinya, kompetisi ini bertujuan untuk mencari siapa penggemar utama – “Presiden” – dari halaman penggemar Kedubes AS. Selain itu, disebutkan, agenda ini juga berupaya mendorong para penggemar mempromosikan dan menyampaikan ke teman-teman kegiatan yang sedang dilakukan Kedubes AS.

Nah, untuk menjadi fans berat Obama, facebooker harus mengikuti beberapa syarat. Fans harus menyertakan tag status “@U.S. Embassy Jakarta, Indonesia.” Kompetisi ini dimulai pada 12 Februari sampai 12 Maret 2010.

Partisipan berkesempatan memenangkan perangkat elektronik canggih, buku tentang Amerika Serikat, dan barang berlogo Kedubes AS. Tak hanya itu, Microsoft dan Starbucks menyumbangkan hadiah untuk kompetisi ini, termasuk smart phone Samsung Omnia Pro B-7320, MS Office 2007 dan software Lifecam Cinema, serta voucher untuk minum kopi di 75 kedai Starbucks di seluruh Indonesia. Wah, cukup seru bukan?

JAKARTA – Menyambut kedatangan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, Kedutaan Besar (Kedubes) AS di Jakarta mengadakan kompetisi para Facebooker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News