Kamis, 16 Agustus 2018 – 03:52 WIB

Kompetisi Mobile Legends Internasional Digelar di Indonesia

Jumat, 10 Agustus 2018 – 11:31 WIB
Kompetisi Mobile Legends Internasional Digelar di Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Dua Puluh Empat Jam Online, UniPin eSports bakal mengadakan tournament eSports berkelas dunia, yaitu South East Asian Cyber Arena (SEACA) dan World Electronic Sport Games (WESG).

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada 17 Oktober – 21 Oktober 2018 bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. 

UniPin eSports ini adalah sebuah komunitas yang menjadi wadah untuk memfasilitasi, membangun dan mewujudkan mimpi para atlet electronic sports (eSports) nasional, maupun internasional yang berkomitmen menjadi atlet profesional demi meraih prestasi tertinggi sekaligus mengharumkan nama bangsa. 

"Kami melihat jauh ke depan, industri eSports mampu menumbuhkan budaya positif yang perlu kita terapkan pada kehidupan sehari-hari. Budaya yang dimaksud adalah belajar, berlatih, bekerja sama dan berkompetisi dengan sehat dalam segala aspek kehidupan manusia. Besar harapan kami, investasi besar melalui event SEACA dan WESG ini bisa mengembangkan budaya positif eSports yang bisa disebarkan secara luas ke seluruh negeri," ujar Ashadi Ang selaku CEO & Co Founder UniPin.

South East Asian Cyber Arena (SEACA) adalah kompetisi eSports internasional pertama yang diselenggarakan sendiri oleh UniPin eSports.

Tujuannya memenuhi tingginya antusiasme para atlet eSports di negara-negara ASEAN.

Event SEACA ini, akan memperebutkan total hadiah senilai USD 100.000 dan mempertandingkan kompetisi, antara lain Mobile Legends: Bang Bang, Arena of Valor, PlayerUnknown’s Battlegrounds, Point Blank, dan DOTA2.

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar