Kompetisi Mr & Miss Ultimate Glam Indonesia, Siap Berlaga dengan 12 Negara

Kompetisi Mr & Miss Ultimate Glam Indonesia, Siap Berlaga dengan 12 Negara
Grand Final Top Model of The World dengan kontenstan yang hadir mewakili Indonesia. Foto: dok UGI

jpnn.com, JAKARTA - Ultimate Glam Indonesia (UGI) saat ini fokus pada kompetisi pageant dengan lisensi internasional tahun ini.

Sebelumnya, UGI berhasil membawa Safira Rumimper ke kompetisi Top Model of The World di Mesir.

Kompetisi ini merupakan lisensi dari Mr & Miss Worldwide International yang perdana diselenggarakan di dunia dengan Mexico menjadi negara tuan rumah event ini.

Indonesia akan bergabung untuk kompetisi Mr & Miss Ultimate Glam Indonesia bersama 12 negara lainnya.

“UGI memilih lisensi ini karena kami melihat bahwa ini selain menjadi peluang emas bagi Indonesia untuk lebih di kenal di dunia melalui finalis Mr & Miss Ultimate Glam Indonesia,” tutur Veronica Charlton, founder UGI.

Negara yang sudah bergabung dengan ajang ini antara lain adalah Australia, Mexico, Nepal, Venezuela, Colombia, Costa Maya, Filipina, Indonesia, Amerika Serikat.

“Keunikan dari ajang ini adalah tidak ada batasan status, jadi single atau sudah menikah masih bisa memiliki peluang untuk menjadi pemenang sebagai Mr & Miss Ultimate Glam Indonesia. Kesempatan ini terbuka luas bagi seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki minat menjadi wakil Indonesia di dunia, memperkenalkan Indonesia ” ujar Fransisca Siregar, Founder UGI.

Untuk Indonesia, pendaftaran ajang pemilihan Mr & Miss Ultimate Glam Indonesia mulai 5 Maret hingga 31 Maret 2022.

Kemudian dilanjutkan dengan seleksi peserta untuk mendapatkan total 28 finalis (14 pria dan 14 wanita) yang nantinya dipilih dua orang untuk mewakili Indonesia di Grand Final Mr & Miss World Wide International di Mexico pada Desember 2022.

Selain mendapatkan pengalaman yang berharga, para pemenang Mr & Miss Ultimate Glam Indonesia juga akan mendapatkan manfaat antara lain hadiah berupa uang tunai yang disiapkan oleh UGI. (flo/jpnn)

Orang yang terpilih di Mr & Miss Ultimate Glam Indonesia akan mengikuti event Grand Final Mr & Miss World Wide International di Mexico


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News