Kompol Lando Sambolangi Ungkap Kondisi 2 Pembunuh Bocah di Makassar

Kompol Lando Sambolangi Ungkap Kondisi 2 Pembunuh Bocah di Makassar
Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando Sambolangi, Rabu (11/1/2023). ANTARA/Darwin Fatir.

jpnn.com, MAKASSAR - Kepala Seksi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando Sambolangi menyampaikan info terkini kasus penculikan disertai pembunuhan terhadap MFS (11) oleh dua tersangka AD (17) dan MF (14).

Menurut Kompol Lando, penyidik Polrestabes Makassar melakukan pemeriksaan terhadap psikologis dua tersangka pembunuh bocah itu dengan menghadirkan tim psikologi Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Tim dari Polda Sulsel memeriksa kondisi kejiwaan kedua tersangka, termasuk tim dari TP2TPA Makassar," kata Kompol Lando pada Rabu (11/1).

Kejiwaan kedua tersangka diperiksa untuk mengetahui kondisi pelaku sebelum dan setelah melakukan pembunuhan berencana tersebut.

Saat pemeriksaan kedua tersangka didampingi Tim Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (TP2TPA) Kota Makassar untuk memberikan kenyamanan bagi pelaku.

Menurut Lando, pemeriksaan kedua tersangka berlangsung sekitar dua jam, tetapi hasilnya akan disampaikan beberapa waktu ke depan setelah ada kesimpulan dari tim ahli.

"Pemeriksa oleh kabag psikologi dan stafnya. Hari ini konseling dan pendampingan karena ada tim TP2TPA Makassar," ucap dia.

Proses pemeriksaan itu sesuai dengan aturan karena kedua pelaku masih di bawah umur.

Kompol Lando Sambolangi mengungkap kondisi kesehatan dua tersangka pembunuh bocah di Makassar, Sulsel. Kejiwaan pelaku sudah diperiksa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News