Komunal Siapkan Konser Intim di Jakarta

Komunal Siapkan Konser Intim di Jakarta
Aksi panggung Komunal. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Band hard rock asal Bandung, Komunal segera memanaskan kembali panggung musik di Jakarta. Mereka dijadwalkan menggelar konser intim pada 11 November 2017 mendatang di Eastern Promise, Kemang, Jakarta Selatan.

Konser yang diberi tajuk ‘De La Show - Komunal Live in Jakarta’ ini menjadi pertanda kali pertama bagi Komunal tampil di Jakarta setelah absen selama dua tahun. Ide awal membawa Komunal kembali beraksi di ibu kota ini datang dari obrolan vokalis Doddy Hamson bersama Rendi Pratama dari Lamunai Records.

"Gue pernah menyampaikan ide ke Rendi kalau Komunal ingin membuat konser di Jakarta," kata Doddy kepada JPNN, Senin (5/11).

Pemilik album Gemuruh Musik Pertiwi itu membeberkan bahwa Komunal sudah mempersiapkan set penampilan spesial untuk ‘De La Show' nanti. Durasi selama dua jam disiapkan untuk sekitar 20 lagu agar memanjakan penggemar di Jakarta.

"Yang pasti suasananya akan intim. Tampil kembali di Jakarta setelah dua tahun dengan suasana seperti ini membuat saya sangat bersemangat dan membara," ujar Doddy.

Bagi band yang beranggotakan Doddy Hamson, Muhammad Anwar Sadath, Arie Khomaini yang belakangan posisinya diisi oleh Arief Tri Satya, dan Reza HK itu, konser intim ini juga menjadi tahap pemanasan untuk mempersiapkan album berikutnya. Doddy menyebut bahwa Komunal tengah sibuk memproduksi lagu untuk dimasukkan ke album baru.

"Sejauh ini prosesnya sudah di tahap pemberesan lagu. Rencananya nanti bakal ada 15 lagu. Mudah-mudahan awal tahun depan mulai rekaman,” beber Doddy. (mg3/jpnn)

Setelah dua tahun vakum, Band hard rock asal Bandung, Komunal segera memanaskan kembali panggung musik di Jakarta.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News