Komunitas Abang Becak Dukung Muhamad Yusuf

Komunitas Abang Becak Dukung Muhamad Yusuf
Pilkada. Ilustrasi dok.JPNN.com

jpnn.com - TAWANG – H. Muhamad Yusuf mendapat dukungan dari Paguyuban Becak Gotong Royong Tasikmalaya (PBGRT) untuk maju sebagai calon wali kota di Pilkada 2017 mendatang. 

“Kita akan mendukung habis-habisan H.M Yusuf, sebab beliau peduli masyarakat kecil,” ujar Ketua PBGRT Endang Saepudin, seperti diberitakan Radar Tasikmalaya (Jawa Pos Group).

Menurutnya, sosok Yusuf yang santun dan sederhana sangat pas menjadi pemimpin di Kota Tasikmalaya. Apalagi beliau berlatar belakang seorang birokrat murni. 

”Harapan kita hadirnya H.M Yusuf bisa menjadi warna berbeda di Kota Tasikmalaya yang membutuhkan figur merakyat,” tuturnya.

Untuk itu, dirinya bersama ratusan tukang becak yang tergabung dalam PBGRT akan ikut berjuang dan bekerja keras memenangkan H.M Yusuf. 

”Kita percaya dengan Pak Yusuf, beliau tidak akan ingkar janji. Karena seorang birokrat itu selalu menepati janji,” paparnya.

Dengan catatan, kata dia,  ketika nantinya terpilih bisa merealisasikan semua aspirasi  abang becak untuk membantu membentuk koperasi. “Kita akan kerahkan tenaga kita untuk all out mendorong H Yusuf,” tuturnya.

Sementara itu, Yusuf meminta doa kepada abang becak agar dirinya diberikan keberkahan dan kelancaran saat maju di Pilkada 2017. 

TAWANG – H. Muhamad Yusuf mendapat dukungan dari Paguyuban Becak Gotong Royong Tasikmalaya (PBGRT) untuk maju sebagai calon wali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News