Komunitas Nelayan di Pesisir Tuban Dukung Ganjar jadi Presiden 2024, Sampaikan Komitmen Begini

Komunitas Nelayan di Pesisir Tuban Dukung Ganjar jadi Presiden 2024, Sampaikan Komitmen Begini
Komunitas Nelayan di pesisir Tuban, Jawa Timur menyatakan dukungan untuk Ganjar Pranowo, agar menjadi Presiden Indonesia pada 2024. Foto dok komunitas nelayan pesisir

jpnn.com, TUBAN - Komunitas Nelayan di pesisir Tuban, Jawa Timur menyatakan dukungan untuk Ganjar Pranowo, agar menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

Dukungan tersebut mereka sampaikan dalam pembacaan deklarasi dukungan di daerah pesisir Desa Gadonan, Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur (Jatim) pada Jumat (18/11).

Dalam deklarasinya, komunitas ini berkomitmen untuk menjadi sukarelawan yang secara maksimal akan menjunjung tinggi nama baik Ganjar Pranowo.

Komunitas ini juga siap mensosialisasikan program dan gagasan dari Ganjar Pranowo yang dipandang berguna untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran nelayan Indonesia.

Mereka yakin bahwa Ganjar bisa membawa kesejahteraan untuk nelayan di Indonesia.

"Kami mengumpulkan bersama, masyarakat nelayan di Tuban, untuk memberikan dukungan 100 persennya kepada Pak Ganjar sebagai presiden 2024. Semoga Pak Ganjar bisa memberikan bantuan-bantuannya untuk nelayan jika berhasil menjadi presiden," ujar Koordinator Wilayah Komunitas Nelayan Pesisir Jatim, Didik Heri Mustofa.

Didik juga berharap, program Ganjar di Jawa Tengah untuk kesejahteraan nelayan bisa dinasionalkan bila berhasil menjadi presiden.

Salah satunya yaitu program Asuransi Nelayan (Asnel) yang telah diberikan kepada ratusan ribu nelayan di Jawa Tengah.

Semoga Pak Ganjar bisa memberikan bantuan-bantuannya untuk nelayan jika berhasil menjadi presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News