Komunitas Ojek Online: Ganjar Pranowo Bacapres Paling Layak Jadi Presiden

Komunitas Ojek Online: Ganjar Pranowo Bacapres Paling Layak Jadi Presiden
Komunitas Ojol Indonesia ketika bertemu dengan bacapres 2024 Ganjar Pranowo. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia bertemu bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDI-P Ganjar Pranowo.

Para driver itu berkesempatan untuk menyampaikan dukungan dan harapannya ke Ganjar.

Risnandar selaku Juru Bicara Kajol Indonesia mengatakan Ganjar adalah bacapres paling potensial untuk menjadi Presiden RI 2024-2029. Pasalnya, Ganjar memiliki rekam jejak dan prestasi yang baik selama menjabat Gubernur Jawa Tengah dua periode.

"Kami menilai sosok beliau (Ganjar) ini memang punya prestasi dan punya track record baik. Salah satu calon presiden yang memang bisa meneruskan mega proyek yang akan membuat Indonesia maju," ujar Risnandar seusai bertemu Ganjar di Kantor Penghubung Provinsi Jawa Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7).

Risnandar menambahkan selama memimpin Jawa Tengah, Ganjar telah menunjukkan komitmen dan perhatiannya kepada masyarakat kelas bawah.

Gaya kepemimpinan Ganjar juga sederhana, merakyat, luwes, dan tanpa sekat dengan seluruh kalangan.

Menurutnya, program UMKM yang digagas Ganjar di Jawa Tengah terbukti tidak hanya menyejahterakan pelaku usaha dan meningkatkan perekonomian daerah saja.

Lebih dari itu, majunya dunia UMKM juga turut meningkatkan kesejahteraan driver ojek online lantaran produk UMKM yang dipesan, menggunakan jasa driver ojek online untuk pengiriman.

Komunitas Ojek Online Indonesia berkesempatan untuk bertemu secara langsung dengan bacapres Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News