Konco Erick Thohir Bagikan Makanan Berbuka untuk Warga Ponorogo

Konco Erick Thohir Bagikan Makanan Berbuka untuk Warga Ponorogo
Konco Erick Thohir membagikan makanan berbuka kepada warga rentan di Ponorogo, Jawa Timur. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, PONOROGO - Konco Erick Thohir melakukan aksi sosial di Bulan Ramadan. Kelompok sukarelawan itu membagikan ratusan nasi gratis untuk masyarakat Ponorogo, Jawa Timur.

“Hari ini kita membagikan ratusan nasi gratis untuk masyarakat Kabupaten Ponorogo. Semoga menjadi berkah masyarakat Ponorogo,” kata perwakilan Konco Erick Thohir Kabupaten Ponorogo, Purnomosidi Septyan.

Berdasarkan pantauan di lapangan, masyarakat tampak antusias menantikan Konco Erick Thohir membagikan ratusan nas yang sudah disediakan. Aksi berbagi ratusan nasi boks ini digelar di Alun-alun Kabupaten Ponorogo.

Masyarakat tampak berbaris rapi tertib menantikan Konco Erick Thohir. Tampak berbagai lapisan masyarakat merasa terbantu dengan adanya aksi sosial Konco Erick Thohir berbagi.

Aksi sosial bulan Ramadhan ini akan terus digelar di setiap kabupaten/kota Jawa Timur secara rutin selama bulan Ramadhan. Dengan adanya aksi sosial ini Konco Erick Thohir berharap bisa menjadi komunitas yang membawa kebaikan untuk masyarakat.

“Kegiatan sore ini, semoga menjadi berkah untuk masyarakat Kabupaten Ponorogo dan masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Kegiatan aksi sosial ini juga meneladani Erick Thohir yang rajin berbagi kepada masyarakat. Selama bulan Ramadan, Konco Erick Thohir menjadwalkan aksi sosial berbagi ratusan nasi dan sembako untuk masyarakat Jawa Timur.

“Erick Thohir menjaga komitmen yang hadir sebagai komunitas yang membawa kebaikan untuk masyarakat,” pungkasnya. (dil/jpnn)

Konco Erick Thohir melakukan aksi sosial di Bulan Ramadan. Kelompok sukarelawan itu membagikan ratusan nasi gratis untuk masyarakat Ponorogo, Jawa Timur


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News