Kondisi Dandi Maulana Sudah Membaik, Begini Aktivitasnya

Kondisi Dandi Maulana Sudah Membaik, Begini Aktivitasnya
Sepak Bola. Ilustrasi Foto: dok. JPNN.com

jpnn.com - Dandi Maulana dibekap cedera saat menjalani latihan mandiri pascapenundaan Liga 1 2020. Namun bek Barito Putera itu mengatakan saat ini kondisinya semakin membaik.

"Alhamdulillah sudah membaik dan sudah menjalani terapi MRI. Sekarang tinggal penguatan saja di kaki dan sejauh ini tidak ada masalah," kata pemain asal Pandeglang tersebut.

"Sekarang sudah 85 persen lah kondisi fisik saya. Tinggal penguatan saja di pergelangan kaki kanan," sambung Dandi.

Dia pun mengakui sudah menjalani program latihan yang diberikan. Pelatih kepala Barito Putera Djadjang Nurdjaman memang memberikan pekerjaan rumah bagi para pemain selama diliburkan hingga 15 November mendatang.

"Ada tugas setiap pekan, jadi kami latihan dari Senin sampai Sabtu. Nanti hasil latihannya dikumpulkan pekan berikutnya," ungkap pemain 22 tahun tersebut.

"Jadi latihannya ada beberapa program. Seperti Senin kita penguatan, hari berikutnya latihan di gym, dan latihan dengan bola, selang-seling saja. Latihan juga enjoy, kadang saya mengajak teman latihan bareng," lanjutnya.

Selain latihan, masa libur ini juga dimanfaatkan Dandi untuk lebih dekat lagi dengan keluarga. Maklum selama menjalani musim reguler, dia jarang pulang ke rumah di wilayah Tangerang.

"Masa libur ini juga salah satunya saya manfaatkan lebih dekat dengan keluarga. Kalau weekday kan latihan, nah kalau weekend saya ajak keluarga refreshing," tandas pemain Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018. (dkk/jpnn)


Pemain Barito Putera memaparkan program latihan selama tim diliburkan sementara waktu karena penundaan Liga 1 2020.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News