Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham Selama Dirawat di Penang

Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham Selama Dirawat di Penang
Muhammad Alvin Faiz mengungkap kondisi teranyar ayahnya, Ustaz Arifin Ilham. Foto: Instagram/Alvin_411

jpnn.com, JAKARTA - Putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz mengabarkan kondisi terakhir ayahnya setelah menjalani perawatan di Penang, Malaysia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Alvin mengunggah potret sang ayah yang sedang memegang makanan.

Alvin mengatakan bahwa sang ayah kini sudah bisa menikmati sarapan, meski harus pelan-pelan. Dia juga mengatakan, sang ayah sudah terlihat lebih segar dan juga nyaman.

Baca juga: Mohon Doa Untuk Ustaz Arifin Ilham

"Subhanallah walhamdulillah sudah sarapan walau makan pelan pelan, sudah lebih segar dan nyaman. Jazakumullah semua kemurahan hati dan doa sahabatku tercinta Fillah dunia akhirat," tulis Alvin sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Senin (14/1).

Diketahui, pada akhir tahun 2018 lalu, Ustaz Arifin Ilham pernah menderita sakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A. Namun dalam waktu 2 bulan, sakit kanker itu bisa sembuh.

Baca juga: Cium Kening Ustaz Arifin Ilham, Air Mata Sahabat Meleleh

“Sudah Alhamdullilah. Ini karunia Allah. Dokternya pun juga terkejut, ’16 tahun saya jadi dokter baru ini saya mengobati seorang hamba Allah yang mengidap penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A dalam dua bulan tiga hari dibersihkan oleh Allah,” ungkapnya menceritakan perkataan dokter pada Desember 2018 lalu.

Putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz mengabarkan kondisi terakhir ayahnya setelah menjalani perawatan di Penang, Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News