Ustaz Arifin Ilham Kembali Dirawat, Sakit Apa?

Ustaz Arifin Ilham Kembali Dirawat, Sakit Apa?
Ustaz Arifin Ilham bersama keluarganya. Foto: Instagram/Alvin

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Arifin Ilham kembali menjalani perawatan di rumah sakit. Sebelumnya, sang ustaz telah dinyatakan sembuh dari kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A.

Kabar tersebut diketahui dari dua foto unggahan instagram putra Ustaz Arifin Ilham, Muhamad Alvin Aziz yang meminta doa untuk kesembuhan ayahnya.

Alvin mengunggah foto kebersamaanya dengan sang ayah saat di rumah sakit ketika sedang dijenguk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca juga: Ustaz Arifin Ilham Derita Kanker Getah Bening Stadium 4A

Pada foto tersebut, wajah Ustaz Arifin Ilham masih terlihat pucat. Selang infus juga masih tertancap di tangan dai asal Banjarmasin Kalimantan Selatan itu.

"Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman," tulis Alvin sebagai keterangan, Senin (7/1) sore.

Baca juga: Wajah Ustaz Arifin Ilham Sempat Menghitam

Sayangnya, Alvin tidak mengungkap penyakit apa yang sedang diderita sang ayah.

Ustaz Arifin Ilham kembali menjalani perawatan di rumah sakit. Sebelumnya, sang ustaz telah dinyatakan sembuh dari kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News