Konflik Beres, Persiapan Lanjut

Konflik Beres, Persiapan Lanjut
Konflik Beres, Persiapan Lanjut
SURABAYA - Harapan pendukung Persebaya Surabaya untuk segera menyaksikan kelanjutan persiapan tim kebanggaannya terkabul. Persebaya segera berlatih lagi setelah hampir dua pekan meliburkan para pemainnya. Itu tak lepas dari sudah beresnya konflik internal yang sempat mengemuka dalam beberapa hari terakhir.

   

Permasalahan di tubuh tim dianggap beres setelah para stakeholder  Persebaya menjalin pertemuan untuk membicarakan masa depan tim. CEO PT Pengelola Persebaya Indonesia (PPI) Gede Widiade, Direktur Utama PT Pesebaya Indonesia (PI) Cholid Ghoromah dan beberapa tokoh Persebaya lainnya menemukan titik temu untuk membawa Persebaya ke Indonesian Premier League 2013.

   

"Semua stakeholder Persebaya, termasuk Pak Gede (Widiade), Cholid dan lain-lain telah menemukan pemecahan masalah untuk Persebaya," ujar Ram Surahman, Corporate Secretary Persebaya.

   

Dengan berakhirnya konflik internal yang terjadi, Persebaya akhirnya kembali berlatih. Para pemain yang tadinya bertanya-tanya terkait kebijakan tim bisa memastikan langkahnya lagi.

SURABAYA - Harapan pendukung Persebaya Surabaya untuk segera menyaksikan kelanjutan persiapan tim kebanggaannya terkabul. Persebaya segera berlatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News