Kongres PAN 28 Februari-3 Maret di Bali

Kongres PAN 28 Februari-3 Maret di Bali
Hatta Rajasa. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wasekjen PAN Yandri Susanto memastikan Kongres IV partainya akan digelar di Bali tanggal 28 Februari-3 Maret yang akan datang.

Keputusan ini dibuat dalam forum rakernas yang berlangsung di kantor DPP PAN, Jakarta, Rabu (7/1) malam.

"Jadi sudah sepakat kongres PAN dari tanggal 28 Februari sampai 3 Maret 2015. Kongres dilakukan di Bali," kata Yandri usai rakernas.

Rakernas ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Hatta Rajasa dan diikuti oleh para pimpinan DPP, DPW dan juga organiasi sayap partai. Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amien Rais juga hadir dalam acara tersebut.

Menurut Yandri saat ini yang sudah disepakati baru lah tanggal dan lokasi di Bali. Namun untuk akomodasi serta venue, baru akan disiapkan oleh panitia kongres.

Lebih lanjut disampaikannya, penetapan jadwal kongres ini sudah sangat sesuai dengan kebutuhan partai. Ini untuk memberikan waktu yang cukup panjang untuk mendaftarkan perubahan kepengurusan DPP ke Kemenkumham.

"SK DPP itu kan berakhir 6 April. Supaya nanti gak lewat kita tarik satu bulan ke belakang untuk susun kepengurusan," pungkas Yandri. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Wasekjen PAN Yandri Susanto memastikan Kongres IV partainya akan digelar di Bali tanggal 28 Februari-3 Maret yang akan datang. Keputusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News