Konon Ferdy Sambo & Putri Pengin Bayi Laki-Laki, Lalu Minta Tolong kepada Brigadir Yosua

Konon Ferdy Sambo & Putri Pengin Bayi Laki-Laki, Lalu Minta Tolong kepada Brigadir Yosua
Terdakwa kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo saat memegang tangan istrinya Putri Candrawathi di sela sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (1/11). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Terdakwa Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi konon menginginkan seorang bayi laki-laki untuk diadopsi.

Sambo dan Putri lantas minta tolong kepada ajudannya Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J untuk mencarikan bayi yang bisa mereka adopsi.

Cerita itu disampaikan kakak Brigadir Yosua, Yuni Artika Hutabarat saat bersaksi untuk terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di PN Jakarta Selatan, Selasa (1/11).

Menurut Yuni, keinginan Sambo dan Putri itu disampaikan adiknya saat pulang ke Jambi pada Maret 2022 lalu.

"Almarhum pulang ke Jambi, baru kami sempat cerita-cerita, di situ dia (Brigadir J, red)  menceritakan bapak dan ibu menginginkan mengadopsi anak laki-laki," ungkap Yuni di persidangan.

"Tolong carikan dari keluarga, ada enggak keluarga kita yang memiliki anak laki-laki masih bayi," lanjut Yuni mengenang cerita sang adik.

Konon, bayi laki-laki yang rencananya akan diadopsi terdakwa pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua bakal disekolahkan.

"Mereka menjanjikan kalau misalnya ada, dibesarkan dan disekolahkan, seperti itu," tutur Yuni.

Kakak Brigadir Yosua, Yuni Artika Hutabarat ungkap cerita soal Ferdy Sambo dan Putri pengin bayi laki-laki, lalu minta tolong kepada Brigadir J.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News